Pauh Parit Malintang SD N 11 Enam Lingkung

Api Porprov Sudah di Padangpariaman

Ali Mukhni: Insyaallah kami akan terus mengibarkan api ini selama Porprov berlangsung di Padangpariaman

API Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Sumatera Barat (Sumbar) yang diserahkan Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi, melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar, Adib Alfikri, kepada Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, di Lapangan Sultan Suri Maharajo Dirajo, Nagari Pariangan, Sabtu (17/11), sudah sampai di Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (18/11) siang ini.

"Jadi api ini kita inapkan dulu tadi malam di Kota Padang Panjang," ujar Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, di Pandopo Bupati Padangpariaman, Minggu (18/11).

Jadi, imbuh Ali Mukhni, Api Porprov tersebut dijemput kembali oleh pihaknya ke Kota Padang Panjang, Minggu (18/11) pagi. Penjemputan itu dipimpin Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur.

"Jadi tadi Pak Wabup kita serah terima Api Porprov dengan pak Wali Kota Padang Panjang," katanya.

Ali Mukhni mengatakan, penjemputan Api Proprov itu menjadi sangat semarak, karena turut didampingi Tim Marsha Komunitas PJR dan Komunitas NMAX. Sehingga, api itu sampai dalam kondisi yang tetap berkobar saat diserahkan kepada dirinya di Pandopo Bupati Padang Pariaman.

“Insyaallah kami akan terus mengibarkan api ini selama Porprov berlangsung di Padangpariaman. Kami ucapkan terima kasih atas kelancaran prosesi pengambilan api Porprov ini,” pungkas Ali Mukhni. 

( Dikutip dari Website porprov Kabupaten Padang Pariaman. - Aris PG )

Dilihat: 237