Pauh Parit Malintang SD N 11 Enam Lingkung

Bidang Perencanaan Pengembangan Pendidikan Dan Kebudayaan Adakan Sosialisasi Dapodikdasmen Versi 2020.a

Parit Malintang, Bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Padang pariaman telah di adakan kegiatan Sosialisasi Dapodikdasmen Versi 2020.a pada tanggal 26 Agustus – 2 September 2019.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman yang diwakili oleh Drs. Yernizen, MM selaku Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman.

Langsung sebagai narasumber pada acara Sosialisasi Dapodikdasmen Versi 2020.a ini yaitu Drs. Metri Akbarsyah, MM selaku Kasi data dan Litbang dinas pendidikan dan Kebudayaan Kab. Padang pariaman.

Dalam penyampaiannya Metri mengatakan dengan adanya Sosialisasi ini, dapat memberikan informasi kepada Kepala Sekolah terhadap Dapodikdasmen Versi 2020.a dan di diharapkan pendataan di satuan pendidikan lebih tertata rapi dan terlaksana sesuai aturan yang berlaku. Agar tidak ditemukannya lagi data-data yang bermasalah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pengawas SD, Pengawas SMP dan kepala Sekolah SD dan SMP se kab. Padang Pariaman.

Kegiatan ini di ikuti oleh 468 Sekolah, yang terdiri dari 408 Sekolah Dasar dan 60 Sekolah Menengah Pertama dan 54 Pengawas Sekolah.

Kegiatan ini berlangsung selama Enam Hari di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Padang Pariaman untuk mendekatkan pelayanan terhadap semua sekolah di Kab. Padang pariaman.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan sosialisasi dapodikdasmen versi 2020.a kepada Operator SMP dan SD se Kab. Padang Pariaman pada tanggal 24- 27 September 2019 di tempat yang sama demi untuk penajaman materi serta interaksi teknis antara operator sekolah dengan operator Dapodik Kabupaten.

-UN-

Dilihat: 310