Pauh Parit Malintang SD N 11 Enam Lingkung

Kegiatan Bimbingan Teknis Dapodik 2019, Verifikasi dan Validasi Data Pokok Pendidikan Resmi di Gelar.

Parit Malintang - Bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman kegiatan Bimbingan Teknis Dapodik 2019, Verifikasi dan Validasi Data Pokok Pendidikan resmi di gelar. Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM. Senin, 15/10/18

Dalam sambutannya Kepala Dinas mengharapkan dengan adanya kegiatan ini pendataan di satuan pendidikan lebih tertata rapi dan terlaksana sesuai aturan yang berlaku. Agar tidak ditemukannya lagi data-data yang tidak valid dan bermasalah.

Semua kegiatan dari satuan pendidikan, lembaga atau instansi lainnya pada hakikatnya berawal dari suatu pendataan. katanya.

Lanjutnya lagi ketika seseorang ingin sukses semua di mulai dari data. Contohnya saja seseorang yang berbicara segala sesuatu yang di sampaikan harus berdasarkan data dan fakta yang ada. Jadi data bisa dijadikan tolak ukur dalam melakukan sesuatu.

Harapan Kepala Dinas agar semua operator mengikuti kegiatan ini dengan baik dan khidmat.

Operator adalah Kunci dari kegiatan di satuan pendidikan , Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan Heri Kurnia, M.Si beserta jajarannya.

Drs. Metri Akbarsyah, MM selaku Kasi Data Bidang perencenaan dan pengembangan data menerangkan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh Operator SD dan SMP se Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 9 Hari pada waktu Operasional jam Kerja. Yang terhitung dari tanggal 15 - 26 Oktober 2016, katanya. (*)

-YH-

Dilihat: 384