Pauh Parit Malintang SD N 11 Enam Lingkung

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman Hadiri Penutupan Kegiatan Keterampilan Sulaman Pita dan Sulaman Bayang

Parit Malintang - Bertempat di kecamatan sungai limau, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman Drs.Rahmang MM hadiri penutupan kegiatan pendidikan kewirausahaan sulaman pita dan sulaman bayang. Kegiatan ini di adakan oleh SPNF SKB Padang Pariaman beserta jajaran , Jumat/ 25-01-2019 .

Dalam Sambutannya Kepala Dinas menyampaikan semoga kegiatan ini bisa menjadi modal awal kesuksesan bagi seluruh peserta, Kepala Dinas sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh SPNF SKB Padang Pariaman ini.

Lanjutnya lagi, Kepala Dinas  mengatakan semoga dengan kegiatan ini peserta bisa meningkatkan perekonomian kehidupannya.

Kepala dinas berharap semoga ilmu yang di peroleh peserta ini tidak terhenti sampai kegiatan di  SPNF SKB Padang Pariaman ini selesai saja, Namun bisa berkelanjutan sampai seterusnya.

Dengan adanya kegiatan ini semoga para peserta bisa mandiri dan bisa membuka usaha sendiri dengan keterampilan yang dimiliki nya, Ujar Kepala dinas.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengurangi  pengangguran, membantu kehidupan rumah tangga, dan memperbaiki kehidupan perekonomian masyarakat sekitar kata  kepala SPNF SKB Padang pariaman.

Kegiatan ini dilaksakan terhitung dari tanggal 26 November sampai dengan 25 Januari 2019, dengan peserta dari berbagai lapisan masyarakat.  Baik itu dari Remaja yang tidak punya pekerjaan, ibu rumah tangga dan remaja Putus sekolah, Ujar Kelapa SPNF SKB Padang Pariaman (*)

-YH-

Dilihat: 641