Pauh Parit Malintang SD N 11 Enam Lingkung

Peletakan Batu Pertama Oleh Kepala Dinas Tandai Pembangunan Mushola Al Ikhlas SDN 10 Patamuan

Parit Malintang – Bertempat di kecamatan patamuan,  dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-ikhlas Sekolah Dasar Negeri 10 Patamuan . Peletakan Batu pertama ini di lakukan langsung oleh Kepala Dinas dan Kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM. ( Kamis 13 Desember 2018.)

Dalam sambutanya Kepala Dinas mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah berpatisipasi dalam acara ini,

Lanjutnya Lagi, Kepala dinas mengatakan dalam pelaksanaan ini agar semua pihak dapat meletakan sesuatu sesuai dengan fungsi dan tempatnya masing - masing. Agar di kemudian hari tidak terjadi permasalahan.

Tetap Jaga silaturahmi dengan dengan seluruh komponen yang terkait dan berpartisipasi dalam pembangunan Mushola ini, Ujarnya.

Katanya Lagi, “Pendidikan karakter adalah sesuatu yang sangat penting, dan mushola tepatnya peribadatan menjadi salah satu kata kunci yang tidak bisa dipisahkan dari budi luhur dan kebaikan masing-masing individu, Demi terwujudnya Insan – Insan penerus yang islamiah.

Tampak Hadir, dalam acara ini Kepala Bidang Pembinaan SD, Camat Patamuan, Korwil Patamuan, Kepala SD se kecamatan patamuan, Wali nagari se kec.Patamuan, Ninik Mamak, Pemuka Masyarakat serta seluruh Masyarakat yang ada di sekitar.

Harapan Kepala Dinas agar pembangunan mushola ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga Mushola tersebut dapat menjadi tempat ibadah serta pusat kegiatan keislaman yang ramai dan nyaman bagi peserta didik dan warga sekitarnya.

Kegiatan ditutup dengan doa, memanjatkan harapan kepada Allah SWT (*)

-YH-

Dilihat: 379