Pauh Parit Malintang SD N 11 Enam Lingkung

​Sertijab Eselon III dan IV Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kab. Padang Pariaman

Parit Malintang - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat lama ke pejabat yang baru Eselon III dan IV yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Padang Pariaman, Kamis (16/01).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Drs. Rahmang, MM, Kepala Dinas Disdikbud. Dalam Kesempatan tersebut, Kadis menyampaikan bahwa mutasi dan promosi dalam suatu instansi merupakan hal yang biasa karena disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

Kadis juga mengharapkan dan mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah undang-undang yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan niat yang benar, pelaksanaan yang benar dan tujuan yang benar.

Pejabat Eselon III yang masuk di lingkungan Disdikbud Kab. Padang Pariaman adalah Sekretaris dari Drs. Yernizen, MM kepada Al Azhar Adek, SH.M.Pd (sebelumnya Camat Ulakan Tapakis) Kepala Bidang PAUD dan PNF dari Suhatman, S.Pd, M.Si kepada Zulkifli, Sh (sebelumnya Kasi GTK SD Disdikbud) Kepala Bidang Kebudayaan dari Syamsirman, S.PdI, MM kepada Suhatman, S.Pd, M.Si (sebelumnya Kepala Bidang PAUD dan PNF Disdikbud). Adapun pejabat Eselon III yang mutasi keluar dari Disdikbud Kab. Padang Pariaman adalah Syamsirman, S.PdI, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kebudayaan, kini menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi dan PAN di Sekretariat Daerah Kab. Padang Pariaman

Dan Pejabat Eselon IV adalah Kasi Monev dan Pelaporan Zamzimarlis, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi GTK SMP Disdikbud Kab. Padang Pariaman, Kasi GTK SMP Vebi Deswanto, S.Pd. MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi di Kantor Camat 2x11 Kayu Tanam dan Kasi GTK SD Arman, S.Pd sebelumnya Staf Disdikbud Kab. Padang Pariaman. Pejabat Eselon IV yang mutasi keluar dari Disdikbud Kab. Padang Pariaman adalah Ilham Fitriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Monev dan Pelaporan, kini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perlindungan Masyarakat Daerah dan Kependudukan Bagian Pemerintahan Umum di Sekretariat Daerah Kab. Padang Pariaman

Kepala Dinas mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk kerjasama di Disdikbud Kab. Padang Pariaman. Kepada para pejabat yang lama, Kadis menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan memohon maaf, baik secara pribadi maupun atas nama seluruh pegawai di lingkungan Disdikbud Padang Pariaman apabila dalam pergaulan selama ini ada khilaf dan kesalahan.

Usai sambutan dan arahan dari Kadis, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan acara inti yaitu sertijab antara pejabat lama dengan pejabat yang baru. Prosesi serah terima jabatan diawali dengan penandatanganan naskah dan memori sertijab dari pejabat lama kepada pejabat baru yang disaksikan oleh Kepala Dinas beserta seluruh pegawai dilingkungan Disdikbud Kab. Padang Pariaman.

Acara sertijab pejabat eselon III dan IV di lingkungan Disdikbud Kab. Padang Pariaman di akhiri dengan bersalaman dan foto bersama Kepala Dinas dan seluruh pegawai Disdikbud Kab. Padang Pariaman. -UN-

Dilihat: 1593