Pauh Parit Malintang SD N 11 Enam Lingkung

SMPN 1 Nan Sabaris Rayakan HUT RI dengan Berbagai Macam Lomba

Dalam rangka memeriahkan Hut RI yang ke 72, seperti tahun sebelumnya untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan rasa cinta tanah air oleh generasi penerus bangsa, OSIS SMPN 1 Nan Sabaris mengadakan berbagai kegiatan untuk perayaan hari kemerdekaan RI ini. Kegiatan ini melibatkan siswa/i SMP N 1 Nan Sabaris yang di dukung penuh oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Nan Sabaris Ibuk Hj. Masdarna, S.Pd, MM beserta seluruh majelis guru dan pegawai SMPN 1 Nan Sabaris.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan perayaan Hut RI yang ke 72 diantaranya adalah Lomba Tambua Tasa, Lomba Pacu Karung, Lomba Sandal Panjang, Lomba Goyang Balon, Jalan Jantung Sehat.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Stakeholder SMPN 1 Nan Sabaris, untuk membangkitkan semangat siswa/i dalam mengikuti kegiatan ini panitia pelaksana kegiatan ini memberikan Door Price dengan hadiah Utama 1 Buah Sepeda, dan hadiah hiburan lainnya. Sehingga di harapkan dapat membangkitkan kembali semangat belajar siswa/i usai perayaan HUT RI ke-72 ini.

Menurut pembina Osis SMPN 1 Nan Sabaris Bapak Yuliardi ,S.Pd dengan diadakan lomba 17 Agustus ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serta membangun suasana kebersamaan antar guru dan siswa dan tujuan utamanya bukanlah prestasi. Tapi acara lomba 17 Agustus ini lebih ke arah rekreatif yang sifatnya gembira dengan menghidupkan suasana peserta didik dengan hiburan berupa perlombaan sehingga rasa kebangsaan siswa semakin tinggi.

(Neni Fadhlia, S.Kom)

Dilihat: 847